18 JUL 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 144 DILIHAT

4 Alasan Hand Sanitizer Ini Lebih Baik

Apakah kamu belum menemukan hand sanitizer yang efektif melindungimu dari kuman sekaligus bikin tangan tetap lembut? Kamu wajib mencoba G&H™ Protect Hand Sanitizer. Nih, alasannya!

1. Efektif membunuh kuman

Hindari produk hand sanitizer yang menuliskan metanol pada label karena bisa menjadi racun jika diserap melalui kulit dan mengancam jiwa jika tertelan.  Dua jenis alkohol yang disetujui FDA untuk digunakan dalam pembersih tangan adalah etil alkohol (juga disebut etanol) dan isopropil alkohol*.  

G&H™ Protect Hand Sanitizer mengandung 74% etanol yang merupakan bahan aktif. G&H™ Protect Hand Sanitizer mampu membunuh 99,9% kuman dan bakteri  dalam 30 detik (berdasarkan hasil uji lab).

2. Tidak membuat kulit kering

Tidak tersedianya air dan sabun cuci tangan membuat orang sering mengoleskan hand sanitizer, yang bisa berakibat kulit kering. Mengapa? Biasanya kulit kering ini disebabkan kandungan alkohol dalam hand sanitizer, plus formulanya tidak diperkaya dengan bahan yang melembapkan kulit.

G&H™ Protect Hand Sanitizer selain efektif membersihkan juga mengandung formula

Cica Complex Water yang mampu membantu melembapkan dan menjaga moisture barrier kulit.

3. Cepat menyerap di tangan

Pernah menggunakan hand sanitizer yang lama mengering atau terserap oleh tangan? Jangan digunakan lagi, karena hand sanitizer yang memiliki kandungan alkohol yang baik akan cepat mengering dalam 30 detik*. G&H™ Protect Hand Sanitizer cepat menyerap, tidak lengket, dan tidak membuat kulit kering.

4. Tangan terasa bersih dan tidak bau

Hati-hati menggunakan hand sanitizer yang mengandung pewangi. Pastikan wewangiannya bersumber pada bahan yang aman. G&H™ Protect Hand Sanitizer menggunakan Odor-Neutralizing Technology yang ekslusif sehingga memberi kesan bersih saat digunakan dan tidak bau.

Sumber:

*https://www.fda.gov/drugs/information-drug-class/qa-consumers-hand-sanitizers-and-covid-19